Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Kayu Manis Dalam Dunia Kecantikan

Kayu manis memiliki ciri dengan aromanya yang tajam, manis, namun juga pedas. Namun tidak hanya itu, kayu manis ternyata juga memiliki khasiat kesehatan dan perawatan kulit wajah

Yenni Octavia

Tentunya kamu pernah mendengar nama kayu manis,rempah yang satu ini memang sering digunakan sebagai bahan masakan. Kayu manis memiliki ciri dengan aromanya yang tajam, manis, namun juga pedas. Namun tidak hanya itu, kayu manis ternyata juga sangat berkhasiat untuk kesehatan dan juga perawatan kulit wajah.

Di dalam kayu manis terdapat kandungan minyak asiri yang membuatnya memiliki kemampuan sebagai anti mikroba yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Sehingga kayu manis ini sangat baik  untuk mengatasi masalah jerawat yang selama ini selalu mengganggumu.

Kayu manis juga memiliki senyawa sinamaldehida dan eugeni yang berperan penting sebagai zat anti oksidan yang bisa menangkal masalah radikal bebas. Semua wanita tentunya ingin memiliki wajah mulu bebas jerawat. Mungkin kayu manis bisa memecahkan masalah jerawat yang selama ini mengganggumu.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait