Kawaii Beauty Japan

Hair

Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Keriting

Merasa nggak pede dengan rambut keriting karena susah diatur? Nggak perlu merasa minder dengan rambut keritingmu, karena kamu tetap bisa tampil keren dan beda dengan rambut keritingmu

Yenni Octavia

Merasa nggak pede dengan rambut keriting karena susah diatur? Mungkin kamu melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut lurus.  Mungkin kamu salah melakukan perawatan terhadap rambutmu, kamu tetap bisa tampil keren dengan rambut keriting, cobalah hindari beberapa hal berikut ini:

  • Jangan sisir rambut keritingmu dalam keadaan kering, karena hal ini akan merusak tatanan rambutmu dan merusak tekstur rambut keritingmu yang cenderung padat, kering, dan sensitif.

  • Jangan keramas terlalu sering. Rambut keritingmu sangat membutuhkan minyak alami rambut. Jadi kamu cukup keramas 3 hari sekali.

  • Jangan melakukan perawatan rambut terlalu sering, atau ekstrem. Jika kmau ingin mewarnai rambutmu, pilihlah warna – warna yang terlihat alami, seperti burgundy, coklat, dark coklat, atau dark mahogany. Jangan pilih warna yang terlalu terang, untuk wanita asia seperti kamu warna cerah akan membuatnya terlihat tidak sehat

  • Jangan lupa melakukan perawatan dengan pelembab. Kamu perlu memerlukan beberapa produk perawatan rambut yang mampu menjaga tekstur rambutmu, seperti hair mask, hair serum, dan kondisioner.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait