Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inspirasi Tren Denim Dress yang akan Menjadikan Penampilanmu Lebih Stylish

Denim kembali menjadi tren lho! Kali ini dalam bentuk dress.

Leonita Nerisa

Denim memang sudah menjadi bagian dari fashion sehari-hari, seperti dalam bentuk jeans. Denim menjadi favorit banyak orang dikarenakan nyaman digunakan dan terkesan santai, sehingga banyak wanita yang merasa memakai denim membuatnya terlihat tomboy.  Namun, tahun ini, tren denim hadir dalam bentuk dress yang membuat pemakainya terlihat lebih feminim. Denim dress ini sangatlah populer di kalangan artis. Memang denim dress ini terlihat sangat cocok di musim panas, pemakainya juga akan terlihat effortless. Berikut beberapa inspirasi menggunakan denim dress yang bisa kamu contoh.

Alexa Chung

Alex chung

Sumber: Denimblog

Dress ini cocok untuk kamu yang tidak suka tampil terlalu terbuka dengan lengan panjang. Bagian roknya yang di atas lutut akan membut penampilan menjadi semakin feminin.

Kourtney Kardashian

Denim dress

Sumber: India Today

Model dress ini cocok untuk acara formal maupun santai. Untuk kamu yang sudah berkeluarga, denim dress ini juga tetap cocok dan akan membuatmu terlihat lebih muda.

Yoona SNSD

Denim dress

Sumber: Kawanku

Tampil seadanya dengan denim dress dan ditambahkan dengan clutch unik akan langsung memberikan kesan musim panas yang ceria.

Anna Maria Perez

Denim dress

Sumber: Denimblog

Denim dress dengan model bahu terbuka bisa menjadi inspirasimu jika kamu menginginkan gaya formal namun tetap terlihat kasual.

Taeyeon SNSD

Denim dress

Sumber: Sweetnara

Dress dengan model rok flare akan membuat penampilanmu menjadi manis dan feminin. Agar tidak sepi, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti syal agar terlihat kasual.

 Karlie Kloss

Denim dress

Sumber: Kawanku

Untuk kamu yang tetap memilih tampilan girly namun ingin terlihat kasual, kamu dapat menggunakan tas ransel dan sneakers juga.

Bagaimana? Penampilan dengan denim dress, dapat membuatmu terlihat kasual dan tetap mengikuti tren. Sudah siap untuk mencoba gaya baru yang sangat ini, ladies?

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy