Kawaii Beauty Japan

Makeup

WOW! Wanita ini Berubah Menjadi Taylor Swift Hanya dengan Makeup!

Kekuatan sebuah makeup untuk merubah seseorang sudah tidak diragukan lagi, kali ini makeup artis asal Korea Selatan, Pony, merubah dirinya menjadi Taylor Swift

Shella Djunaidy

Siapa sih yang tidak mengenal Taylor Swift? Penyanyi cantik asal Amerika ini banyak mengispirasi wanita Indonesia, termasuk gaya berpakaian, rambut, dan juga makeup-nya yang khas. Untuk makeup, tentu sudah banyak yang tahu bahwa Taylor identik dengan warna merah atau lebih spesifik lagi bibir merah.

Sumber: playbuzz

Seorang makeup artist yang sangat terkenal asal Korea Selatan, atau kadang disebut sebagai Beauty Guru, PONY, berhasil membuat dirinya menjadi Taylor Swift. Ia seperti kembaran Taylor Swift dari Asia!

Bagi kalian yang belajar makeup secara otodidak, dan juga lebih menyukai gaya korean makeup, mungkin kamu tidak asing lagi dengan Pony. Kemampuan makeup Pony memang sudah tidak diragukan lagi. Seperti pada makeup Taylor Swift kali ini, Pony tidak hanya meniru gaya makeupnya saja, tetapi juga membentuk fitur wajahnya agar semakin menyerupai fitur wajah dari Taylor Swift. Untuk membuat makeup ala Taylor Swift ini, ada beberapa bagian yang perlu diperhatikan.

Contouring

Pony mengkontur wajahnya agar menyerupai bentuk wajah Taylor. Pony membuat daerah pipi dan tulang rahangnya menjadi lebih tirus dan juga membuat beberapa bagian menjadi lebih cerah.

Eye Makeup

Sebagai orang Asia, tentunya bentuk mata Pony berbeda dengan Taylor. Pony menggunakan eye shadow berwarna cokelat tua untuk membuat shading di garis pembatas kelopak mata terlihat lebih menonjol.

Warna-warna yang digunakan Pony untuk makeup mata ini cenderung berwarna gelap untuk membuat kesan yang dramatis. Kamu harus benar-benar memperhatikan langkah demi langkah untuk mendapatkan hasil makeup mata Taylor ini, sebab ada beberapa langkah khusus yang perlu dilakukan dan hampir tidak pernah dilakukan di makeup mata pada umumnya.

Red Lips

Sebelum menggunakan lipstik, Pony membuat shading di sekitar daerah bibir dengan menggunakan concealer dan eye shadow, ini diperlukan untuk membuat bentuk bibir Taylor yang menonjol. Kemudian yang sudah pasti diikuti adalah, bibir merah. Pilih warna paling merah dari koleksi lipstikmu dan jangan lupa gunakan lip liner untuk membentuk bibirmu dengan sempurna.

Kamu bisa mengikuti langkah demi langkahnya dengan melihat video di bawah ini!

Apa kamu tertarik untuk mencobanya juga, ladies? Atau mungkin kamu menjadi terinspirasi untuk membuat makeup yang menyerupai artis lainnya?

Tagged in:
Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait