Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Nonton Star Wars: The Force Awaken dengan Darth Vader Nail Art!

Kamu penggemar Star Wars? Kamu harus coba salah satu nail art di bawah ini sebelum kamu nonton filmnya di hari pertama rilis! May the force be with you.

Shella Djunaidy

Star Wars: The Force Awakens sedang menjadi perbincangan sekarang ini. Banyak yang sudah membeli tiket bahkan sejak sebelum film ini dirilis di Indonesia, lho. Apakah kamu salah satunya? Kalau kamu salah satu dari fans star wars yang sudah tidak sabar untuk menonton film yang sudah lama kamu tunggu ini, kamu tidak boleh ketinggalan untuk membuat miniatur Storm Trooper ataupun Darth Vader di kukumu!

 

A photo posted by Christina (@heygirlnails) on Nov 15, 2015 at 7:31am PST

 

 

A photo posted by FINGER BANG (@fingerbangportland) on Dec 14, 2015 at 10:13pm PST

Atau mungkin kamu bisa membuat miniatur 2 android yang juga memiliki peran penting dalam Star Wars yaitu R2D2 dan C3PO.

Sumber: flightofwhimsy

Sumber: flightofwhimsy

Memang dibutuhkan keterampilan sendiri untuk bisa menggambar di atas kuku yang kecil. Kamu membutuhkan kuas dengan ujung yang sangat tipis untuk hasil yang lebih maksimal. Saksikan tutorial di bawah ini bisa membantumu membuat nail art Star Wars-mu dengan cara yang sangat mudah.

Kalau menurutmu terlalu sulit untuk menggambar, kamu bisa menggambar galaxy nail art yang pada dasarnya adalah pengganbungan beberapa warna menjadi satu.

 

A photo posted by Ekaterina (@katerina_blazhennaya) on Dec 14, 2015 at 10:34am PST

 

Dengan salah satu nail art di atas, kamu sudah siap untuk datang ke bioskop dan menonton film Star Wars: The Force Awaken kesayanganmu tepat di hari pertama dirilis! May the force be with you, ladies!

Tagged in:
Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy