Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Jilbab Paris Untuk Ke Kantor, Why Not?

Banyak perempuan yang menganggap bahwa jilbab paris lebih praktis daripada yang lain. Walaupun membuat penampilan tampak kasual, sebenarnya jilbab paris juga cocok untuk digunakan tampil profesional.

Serlly Paryanih

Jilbab paris yang terbuat dari bahan katun tipis dan polos yang membuat penampilan kita terlihat lebih kasual. Untuk tampil profesional saat ke kantor atau pesta, biasanya kita mengganti jilbab dengan yang berbahan kain sutera atau satin. Jika kamu merasa lebih nyaman menggunakan jilbab paris, kamu tidak perlu khawatir! Jilbab berbahan paris bisa kamu kreasikan untuk penampilan profesional. Yuk, simak tips berikut:

Dimasukkan Ke Dalam Kemeja

Ya, salah satu cara agar membuat jilbab paris ini bisa terlihat formal adalah dengan mengkreasikannya secara sederhana, lalu dimasukkan ke dalam kemeja. Kita juga bisa mencontoh gaya berjilbab para artis, salah satunya seperti Okky Asokawati. Kita bisa melihat bagaimana cara memadukan jilbab paris agar terlihat lebih elegan walaupun dengan hanya dengan katun tipis. Ia juga sering kali menyelipkan kerudungnya kedalam kemeja untuk tampil lebih stylish saat pergi ke kantor.

 

A photo posted by Okky Asokawati (@okkyasokawati) on Aug 17, 2015 at 11:07pm PDT

​Tambahkan Bros

Dengan menambahkan bros, kita dapat mengalihkan perhatian dari bahan yang tipis itu. Kita juga bisa mengkreasikan gaya hijab seperti Angel Lelga dengan menambahkan ring atau bros di bagian depan dada. Jangan lupa unuk memecingkan dengan busana yang kita gunakan. Agar lebih terlihat formal sebaiknya gunkan blazer atau kemeja.

BACA JUGA: Inspirasi Fashion, Tetap Cantik dan Bergaya dengan Menggunakan Hijab

Tetap Sederhana

Pada saat memakai jilbab paris, sebaiknya pilihlah gaya yang lebih sederhana. Bukan seperti turban ataupun kreasi lainnya. Sederhana dan klasik lebih membuat penapilan terlihat formal. Memilih kerudung paris yang bermotif untuk kekantor, akan membuat jilbabmu menjadi pusat perhatian.

​Kalung Statement

Tambahkan aksesoris seperti kalung juga bisa membuat penampilan lebih terlihat stylish walaupun memakai jilbab paris. Dan kalung yang etnik atau unik juga akan menarik peratian sehingga jilbab yang terlihat polos itu berubah menjadi kasual yang dibarengi dengan busana kantor.

Semoga bermanfaat, ladies! Sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk ke kantor dengan menggunakan jilbab paris yang kamu sukai!

BACA JUGA: Masalah Rambut Wanita Berhijab Dan Cara Mengatasinya

Tagged in:
Serlly Paryanih
friendly , traveling
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy