Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Produk Kecantikan yang Harus Kamu Bawa Saat Mudik

Mudik? Pasti repot kalau terlalu banyak membawa barang! Intip 5 produk kecantikan yang bisa kamu bawa biar tetap cantik dan tidak repot!

Cut Auzola Azalia

Mudik merupakan hal yang menyenangkan karena kita dapat kembali bertemu dengan keluarga kita dan menghabiskan lebaran bersama. Tetapi, membawa barang terlalu banyak saat mudik akan dapat membuat kita repot juga, padahal kita tetap ingin tampil cantik saat dalam perjalanan mudik maupun saat sudah sampai tempat tujuan. Berikut 5 produk kecantikan yang harus kamu bawa saat mudik!

1.  BB Cream / Foundation

BB Cream atau foundation akan sangat menjadi penyelamat bagi wajah mu karena kekurangan pada wajah dapat tertutupi dengan baik, terutama jika menggunakan foundation. Jika wajahmu tidak banyak memiliki masalah, maka kamu bisa membawa BB Cream saja karena tidak banyak yang harus di tutupi. Jika wajahmu benar-benar tidak memiliki masalah, seperti jerawat atau diskolorisasi kulit yang berlebihan, kamu cukup membawa two way cake saja!

BACA JUGA: Belajar Perbedaan BB, CC, dan DD Cream

2. Lipstick

Lipstik merupakan hal yang sangat penting untuk di bawa karena lipstik dapat membuat wajahmu terlihat lebih segar dan hidup walaupun tanpa makeup lainnya. Cukup bawa warna favoritmu saja agar tidak terlalu memenuhi tas. Jika kamu masih ragu, bawa tiga warna ini: pink, merah, dan nude. Kamu bisa mencampur-campur ketiga warna tersebut jika ingin warna lainnya nanti!

3. Eyeshadow

Eyeshadow palette dengan warna-warna netral dapat kamu jadikan senjata ampuh untuk tetap tampil cantik. Dengan eyeshadow warna netral, selain untuk pewarna mata, kamu juga bisa menggunakannya untuk menggambar alis atau shading wajah agar terlihat lebih langsing! Pastikan kamu memilih warna yang matte dan jangan lupa untuk membawa beberapa kuas makeup mu!

BACA JUGA: Eye Makeup Tutorial untuk Tampil Percaya Diri di Hari Raya

4. Eyeliner

Beberapa dari wanita tidak bisa keluar tanpa eyeliner, karena eyeliner memang dapat membuat bentuk mata terlihat lebih tegas dan menarik. Oleh karena itu, jangan lupa selipkan satu eyeliner mu saat mudik!

5. Maskara

Beruntunglah bagi kamu yang sudah memiliki bulu mata panjang. Bagi kamu yang memiliki bulu mata pendek dan tidak lentik, jangan pernah lupa untuk membawa satu maskara agar bulu mata tetap terlihat indah dan menarik! 

Sekian 5 produk kecantikan yang wajib banget kamu bawa agar dapat tampil cantik dan siap setiap saat! Mana di antaranya yang engga bisa ketinggalan?

BACA JUGA: Tampil Cantik Di Hari Nan Fitri

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait