Kawaii Beauty Japan

Travel

Tetap Cantik saat Traveling

Punya hobi traveling? Tentunya kamu ingin selalu tampil cantik walau sudah melakukan perjalanan yang jauh dan panjang, sehingga sangat penting mwmilih produk yang akan dibawa dengan tepat

Yenni Octavia

Siapa disini yang gemar traveling?

Menempuh perjalanan jauh saat traveling pasti membuat kamu kelelahan. Belum lagi jika terjebak macet tentu bisa membuat kamu stres, yang dapat berpengaruh pada penampilan. Padahal kamu pasti ingin tetap tampil prima dan cantik. Untuk itu, ini tips cantik saat traveling dan produk apa saja yang wajib dibawa.

1. Facial Spray

Spray penyegar wajah atau facial spray dapat membantu menyegarkan kulit wajah, menenangkan, melembabkan dan mengembalikan kekenyalan kulit yang kering dan lelah di perjalanan. Sebagai alternatif, kamu juga bisa membeli air mineral pegunungan yang kamu masukkan ke dalam botol spray.

2. Bedak Translucent

Bedak translucent atau tabur merupakan pilihan yang tepat untuk memaksimalkan penampilan saat mudik kamu. Bedak ini tidak berat di wajah, selain itu dapat menyerap minyak secara sempurna. Dengan bedak ini, kamu bisa tetap terlihat segar dan bebas minyak tanpa harus terlihat ‘berat’.

BACA JUGA: Fungsi Bedak Wajah Yang Belum Kamu Ketahui

3. Hand Cream

Terpapar AC dalam ruangan, mobil, maupun pesawat bisa membuat kulit kering. Bawalah hand cream atau krim tangan. Fungsinya serupa dengan body lotion, akan tetapi formulasinya lebih ringan sehingga lebih gampang diserap. Telapak tangan merupakan salah satu area yang seringkali terlupakan saat merawat kulit. Aplikasikan berulang-ulang jika kulit mulai terasa kering.

4. Lip Balm

Tidak hanya kulit tubuh dan muka yang kering, bibir pun dapat mengalami pecah-pecah. Untuk menghindarinya, sediakan lip balm di tas kamu. Tentu kamu tidak ingin penampilanmu rusak dengan bibir yang pecah-pecah bukan?

BACA JUGA: Penyebab Bibir Kering dan Pecah-Pecah

5. Dry Shampoo

Saat dalam perjalanan, kamu tidak mungkin untuk keramas. Gunakanlah dry shampoo agar rambut tidak cepat berminyak. Semprotkanlah shampoo kering tersebut di sepanjang akar rambut.

6. Tisu Pembersih Wajah

Tisu pembersih wajah akan sangat berguna bila kamu memiliki waktu penerbangan yang lama. Gunanya adalah membersihkan make-up yang tersisa dan menyegarkan wajah kembali.

7. Produk Multifungsi

Manfaatkanlah produk multifungsi. Seperti produk blush on cream yang bisa juga dipakai sebagai lipstik daneyeshadow.

Nah, kamu siap tampil cantik walau sedang dalam perjalanan jauh ladies!

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait