Kawaii Beauty Japan

Makeup

Lipstikmu Menggambarkan Kepribadianmu

Semua lipstik tentunya memiliki bentuk yang sama saat pertama kali kamu membelinya. Tapi coba perhatikan perubahan bentuk lipstikmu sekarang. Perubahan lipstikmu ternyata menggambarkan kepribadianmu

Yenni Octavia

Bagi sebagian besar wanita, lipstik merupakan salah satu benda penting yang harus selalu berada di dalam tas kemanapun kamu pergi. Hanya dengan sedikit pulasan, lipstik bisa membuatmu tampil lebih segar dan percaya diri. Semua lipstik tentunya memiliki bentuk yang sama saat pertama kali kamu membelinya. Tapi coba perhatikan perubahan bentuk lipstikmu sekarang. Ternyata, bentuk lipstikmu bisa menggambarkan pribadi si pemakainya.

Bentuk Menyerupai saat Pertama Beli

Lipstik yang bentuknya hampir sama dengan saat pertama beli menunjukan sifat yang ambisius dan terlalu sibuk sehingga kamu hanya memakai lipstik pada acara – acara tertentu. Atau bisa juga kamu tipe orang yang senang dengan aturan dan rutinitas sehingga kamu berusaha menjaga bentuk asli dari lipstikmu. Warna lipstik yang cocok denganmu adalah merah terang, walaupun kamu hanya menggunakan lipstik pada acara tertentu, kamu tetap ingin menjadi pusat perhatian saat memakainnya.

Bentuk Membulat

Pemilik lipstik dengan bentuk ini merupakan pribadi yang ramah. Kamu tahu benar bagaimana cara menyenangkan dan menghibur orang lain. Kamu juga orang yang easy-going dan disenangi orang – orang sekelilingmu. Dengan pribadi seperti ini, kamu cocok menggunakan lipstik dengan warna pink dan efek shimmer untuk memberi kesan manis pada karaktermu.

Bentuk Diagonal

Kamu adalah tipe yang kreatif. Senang dengan perhatian, namun kurang menyukai rutinitas. Jika kamu merasa sesuai dengan pribadi ini, cobalah menggunakan lipstik dengan warna coral atau oranye untuk lebih mengeluarkan sisi kreatifmu dan mengundang perhatian sekelilingmu.

Bentuk Rata

Coba perhatikan apakah lipstikmu berubah menjadi rata? Jika iya, kamu adalah orang yang konservatif namun cerdas. Kamu memiliki kepribadian yang positif dan langsung pada tujuan, sehingga kamu cocok dengan lipstik yang dapat melembabkan bibirmu namun memberikan warna yang tahan lama.

Bentuk Cekung

Jika lipstikmu kini berbentuk cekung, kamu merupakan pribadi yang dinamis, berani, dan senang berpetualang. Kamu juga cenderung ingin tahu, karena kamu senang mempertanyakan banyak hal dan menemukan hal – hal baru. Biasanya kamu hanya senang menggunakan lipstik pada bagian bawah dan kemudian mengecapkan bibir agar warna lipstik menempel pada bibir atas. Mungkin kamu bisa mencoba lipstik dengan warna dark plum yang sesuai dengan kepribadianmu yang dinamis dan senang berpetualang.

Bentuk Meruncing

Pribadi dengan bentuk lipstik seperti ini cenderung misterius namun setia. Kamu menyukai pakaian yang trendi dan barang – barang mewah berkualitas. Namun kamu juga orang yang cukup penasaran dengan suatu hal tapi ragu – ragu saat harus membuat keputusan.

Nah ladies, coba cek bentuk lipstik kamu saat ini dan buktikan apakah sesuai dengan kepribadianmu?

BACA JUGA:

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait