Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tutorial Membersihkan Wajah Tanpa Bilas

Kesibukan yang segudang sering kali menjadi alasan di balik betapa malasnya kita para wanita untuk membersihkan wajah. Kini ada solusi cuci muka tanpa bilas lho! Yuk simak!

Istiarina Putri

Sebagai wanita, tentu kita tidak bisa lepas dari yang namanya makeup bukan? Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, terutama wanita karir pasti kalian paling tidak menggunakan satu-dua item makeup pada wajah.

Masalah yang sering timbul adalah rasa malas dan waktu yang sangat sempit untuk membersihkan wajah dengan baik dan benar serta optimal. Tentu sebagian besar dari kalian pernah mengalami yang namanya jerawat. Terkadang, jerawat yang kalian alami kemungkinan besar terjadi akibat pembersihan wajah yang kurang optimal.

Nah, kini hadir Bioderma Sensibio H2O sebagai Makeup Removing Micelle Solution untuk kamu yang suka malas atau tidak punya waktu untuk membersihkan wajah dengan sabun atau cleansing oil.

Tim KBJ pun berkesempatan mencoba No. 1 Micellar Water yang satu ini. Yuk simak!

Makeup Lengkap Mia sebelum memakai Bioderma Sensbio H2O

 

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait