Kawaii Beauty Japan

Relationship

Hal yang Paling Sering Diperhatikan Wanita Saat Berkenalan Dengan Pria

Yuk kita intip hal-hal apa sih yang dinilai seorang wanita dalam berkenalan dengan pria yang baru mereka kenal. Apakah Anda juga sependapat menilai lawan jenis Anda seperti hal-hal yang dilakukan ini?

Intan A. Oktavia

Kerabat Anda mengenalkan Anda kepada seorang pria? Atau Anda berkenalan dengan orang baru di suatu tempat nongkrong atau bahkan berkenalan di media sosial. Tentunya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika berkenalan dengan seorang pria. Baik itu penampilan ataupun sikapnya nanti. Penasaran? Nah, ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan seorang wanita ketika berkenalan dengan seorang pria. Yuk simak ulasan menariknya!

Tingkat pengetahuan

Hal pertama yang harus diperhatikan wanita saat berkenalan dengan pria adalah tingakat pengetahuan. Seorang pria yang memili tingkat pengetahuan yang tinggi biasanya memiliki wawasan yang cukup luas jadi yang dibicarakan pasti lebih banyak dan berbobot, beda dengan pria yang wawasannya kurang pasti terkadang hal yang dibicarakan tidak nyambung. Nah disini sebaiknya ada juga memiliki suatu wawasan yang luas agar perkenalan kalian ada banyak hal yang bisa dibicaran tidak hanya basa-basi yang tidak jelas.

Rasa humor

Pria humor biasanya dapat mencaikan suasana akibat perkenalan baru. Nah disini selera humor yang tinggilah yang dapat menarik hati seorang wanita nantinya. Mengapa? Karena mereka bisa membuat komunikasi berjalan dengan lancar dan mudah dengan lelucon-lelucon yang baik kepada orang lain. Dengan sikap yang begitu mereka mempunyai nilai tambah karena lebih ramah dan menyenangkan ketika diajak berkomunikasi.

Penampilan

Sudah pasti kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang rapi dan bersih dalam hal berpenampilan. Pria jorok akan membuat wanita tidak betah berlama-lama ketika berada didekatnya. Apalagi jika pria tersebut mengalami masalah bau badan, pasti wanita malas banget untuk berada di dekatnya.

Sopan

Wanita lebih menyukai pria yang bersikap sopan dalam memperlakukan wanita dan menghargai dia. Pria seperti ini akan membuat wanita merasa nyaman serta nyaman ketika berada di dekatnya. Selain, itu sikap ini akan membuat wanita lebih dihargai.

Jujur dan rendah hati

Wanita biasanya lebih menyukai pria yang jujur dan rendah hati. Pria yang jujur pasti akan melalukan sesuai dengan apa adanya bukan malah melebih-lebihkan sesuatu hal yang terjadi. Selain itu janganlah suka meninggi-ninggikan ketika bercerita karena hal ini malah akan membuat wanita merasa geli sendiri ketika mendengarnya. Bukan begitu ladies?

Itulah beberapa hal yang diperhatikan wanita saat berkenalan dengan seorang pria yang baru dikenalnya. Apakah Anda sependapat dengan hal-hal yang diuraikan diatas? Anda sebagai wanita sebaiknya juga melakukan hal yang sama ya! Agar perkenalan dengan lawan jenis baru berjalan dengan lancar dalam berkomunikasi. Salam pertemanan!

BACA JUGA: 7 Pertanda Pacarmu Belum Siap Menikah

Tinggalkan Kebiasaan Ini Untuk Hubungan Cinta Yang Lebih Baik

Tagged in:
Intan A. Oktavia
Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia
Share this article

Artikel Terkait