Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Lipstik Lokal yang Bisa Dijadikan Pilihan

Penasaran sama lipstik lokal yang kualitas nya oke? Yuk baca artikel berikut ini!

Cut Auzola Azalia

Lipstik lokal buatan Indonesia sekarang sudah semakin banyak lho yang memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang lebih terjangkau pastinya! Berikut adalah 5 lipstik lokal pilihan penulis yang bisa kamu jadikan masukan saat membeli lipstik mu!

Viva Lipstick

Nah siapa sih yang engga kenal sama Viva? Dengan kemasan yang simple, lipstik keluaran Viva yang satu ini ternyata memiliki kualitas yang oke lho! Tekstur lipstiknya sangat lembut dan melembabkan, selain itu bisa tahan cukup lama dibibir (tanpa makan dan minum). Dengan kisaran harga Rp. 15.000-20.000 kamu sudah bisa dapatkan lipstik ini dan pilihan warna yang cukup komplit, dari pink, merah, merah gelap, sampai ungu! 

sumber: www.vivacosmetic.com

Mustika Ratu Lipstick Warna Favorite

Mustika Ratu juga memiliki lipstik yang kualitasnya bagus dengan harga yang sangat terjangkau! Tekstur nya yang creamy dan juga pigmentasi lipstik yang baik membuat lipstik Mustika Ratu ini bisa menjadi pilihan yang tepat! Dengan kisaran Rp. 20.000-30.000 kamu sudah bisa mendapatkan lipstik nya lho! Pasti kamu jadi penasaran dan mau nyoba kan?

sumber: http://mustikaratu.com/

Wardah Exclusive Lipstick

Lipstik yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu dong! Wardah yang memang terkenal membawakan kosmetik Halal asli Indonesia, juga menyediakan lipstik dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus! Kamu bisa mendapatkan lipstik ini hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 35.000 aja! Tersedia 27 pilihan warna yang dapat kamu beli. 

sumber: http://www.wardahshop.com/

Sariayu Trend Warna Lipstick

Berikutnya adalah liptik keluaran brand Sariayu! Sariayu sendiri memiliki banyak koleksi lipstik sesuai dengan trend warna daerah-daerah di setiap tahunnya. Rangakaian warna yang ditawarkan memang sangat banyak, seperti tren warna Jawa Timur, Borneo, Papua dan sebagainya. Pigmentasi yang sangat baik juga membuat lipstik ini banyak digemari! Dengan kisaran harga Rp. 40.000-50.000 kamu sudah bisa mendapatkan lipstick Trend Warna Sariayu lho!

sumber: http://online.marthatilaarshop.com/

Makeover Ultra Shine dan Creamy Lust Lipstick

Bagi yang belum tau, Makeover juga merupakan produk keluaran Indonesia yang dikemas secara apik dan modern seperti lipstik-lipstik luar. Terdapat dua jenis lipstik dari Makeover yaitu Ultra Shine dan Creamy Lust Lipstick. Hasil akhir dari Ultra Shine adalah semi matte, sedangkan yang Creamy Lust hasil akhirnya lebih matte. Masing-masing lipstik menyediakan banyak pilihan warna yang dapat kamu pilih! Dengan harga Rp. 69.000 kamu sudah bisa membawa pulang lipstik dari Makeover ini lho!

sumber: www.blibli.com

Nah, sekian kelima lipstik lokal pilihan penulis! Apa kamu sudah pernah mencoba lipstik-lipstik tersebut? Yuk tuliskan komentar mu mengenai lipstik lokal yang kamu sukai! 

BACA JUGA: Tren Gaya dan Warna Lipstik di Tahun 2015

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait